Jasa Pendampingan Pemeriksaan Pajak di Indonesia

kali ini kita akan sedikit mereview mengenai jasa pendampingan pemeriksaan pajak yang berada di indonesia yang tentunya sudah terbukti dari keahliannya sebagi jasa konsultan pajak terbaik.

Jasa Pendampingan Pemeriksaan Pajak di Indonesia

Jasa Pendampingan Pemeriksaan Pajak

Berikut ada sedikit berita mengenai pajak yang didapatkan di sumber lain segera simak dibawah ini.

Dalam satu dekade paling akhir, realisasi penerimaan pajak nyaris senantiasa meleset dari tujuan yang ditetapkan. Keadaan ini disebut-sebut juga sebagai imbas dari kurang bergairahnya pegawai Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak Kementerian Keuangan lantaran telah tujuh th. tak naik upah.

Pengamat perpajakan Darussalam lihat, memanglah ada korelasi pada kenaikan upah serta penerimaan bonus dengan usaha menggenjot penerimaan pajak. Namun, pemberian bonus serta kenaikan upah tak mesti senantiasa diberikan. ” bonus (pegawai pajak) kala tujuan terwujud, ” tutur dia kala dihubungi di Jakarta, Minggu (15/2).

Dia memaparkan, pemberian rewards berwujud bonus atau kenaikan upah pada pegawai pajak ditata di salah satu pasal dalam Undang-Undang (UU) ketetapan umum serta tata langkah perpajakan. Kenaikan upah serta bonus idealnya diberikan andaikata realisasi penerimaan pajak sesuai sama tujuan yang ditetapkan.

” Kemampuan spesifik itu menurut saya interpretasinya bila tujuan penerimaan (pajak) meraih tujuan yang dicanangkan, ” ucapnya.

Pada awal mulanya, DPR sudah menyepakati meminta penambahan biaya remunerasi Rp 4 triliun untuk Ditjen Pajak Kementerian Keuangan. Dana itu bakal dipakai juga sebagai keperluan kenaikan remunerasi sebagai ‘vitamin’ untuk pegawai pajak agar bisa meraih tujuan penerimaan pajak yang diputuskan.

Darussalam menilainya kenaikan upah pegawai pajak dapat menahan lahirnya oknum pegawai pajak yang lakukan penyimpangan, seperti masalah Gayus Tambunan.

Dengan kenaikan upah, pemerintah mesti lebih ketat lagi lakukan pengawasan agar tak berlangsung penyimpangan yang dilaksanakan pegawai pajak.

Pengamat perpajakan Center for Indonesia Taxation Analysis (CITA) Yustinus Prastowo menyampaikan kenaikan upah pegawai pajak mesti diikuti dengan penguatan system pengawasan di internal institusi pajak.

sumber : http://bit.ly/1FfTifi

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s